7.02.2017

Days 3 To the wife's house



ini hari ke 3 gw, tapi hari 1 gw di tempat cewe gw, mksdnya perjalanan gw dari indo lalu ke tempat cewe gw, jadi ini malam pertama gw di rumah cewe gw , baru nginap 1 malam gitu , kok jadi ribet gini yah wkkwkwkwk , so jam 6 pagi, ada yang gerak"kan kaki , dan bilang bangun beb mandi , lalu cewe gw duduk di bawa , kan kasurnya agak tinggi tuh jadi cewe gw duduk di lantai samabil makan roti bangunin dan bilang bangun beb mandi sarapan , beb ini masih jam 6 pagi eh wwkwkwkwkw

kalau gw g salah ingat gw lanjut bubu dan ngk tau jam berapa cewe gw datang lagi bangunin dengan gaya yang sama kwkwkwkw jadi gw bangun lah , tapi masih di dalam kamar, oiy sedikit gw lupa , pas sebelum gw tidur kan , cewe gw tuh nyalain kipas angin pada posisi no 5 , tapi pas paginya gw turunin ke posisi 1 wkkwkwkwk dingin seh iya , tapi hawanya gitu kek panas kwkwkwkwk tapi itu g usah terlalu di bahas lah panjang lebar wkwkkwkw , so pagi jam 7 , sepertinya hari ini ada acara mau masak" gitu , tapi bukan acara cewe gw seh , cuma kebetulan masaknya di rumah cewe gw hari itu

dan gw bangun lah , duduk di luar sambil nonton , tuh ruang tamu dah bersih , keknya cewe gw dah bersih" udah buat sarapan juga, di suruh mandi lah , ya mandi lah gw kwkwkwkwk habis mandi cerita" ama cewe gw , bongkar barang gw , apa" aja gw bawa pakaian apa aja , celana apa aja , baju apa aja wkkwkwkkw gw liat"tin lah tuh cewe gw bukan tas gw , abis itu cerita" lah kita pas udah itu juga duduk di ruang tamu , gw sarapan ama cewe gw, di buatin nasi goreng ,

nda lama kemudian kakanya bapa kalau g salah datang , ya salaman lah , kenalan lah ,pas itu gw ama cewe gw lagi di dapur buat megi wkkwkwkw , gw bantuin la cewe gw cuci piring , masak , soanlnya pas itu mama lagi kurang enak badan , jadi kita" lah yg masak kwkwkwkw , sambil gw bantuin cewe gw masak megi, pas meginya masak , makan lah kita , kebetulan pas itu da bapa sama ade jg jadi makan lah sama" , gw di tempat cewe gw , kalau cewe gw g makan g makan la juga , harus sama" wkkwwkkw manja dikit g papa lah kwkwkwkw , habis makan ya duduk di ruang tamu lagi

sambil dengerin radio lah waktu itu , sambil cerita" sama cewe gw, dan waktu itu cewe gw belum mandi padahal dah mau siang lagi wkkwkwkw , biasa lah mmg orangnya 1x mandi aja kadang wkkwkwkwkw , pas da siang , gw ke kamar lagi , cewe gw bantuin masak kakanya mama waktu itu , soalnya kan lagi ada acara , di belakang rumah cewe gw, sekali" cewe gw datang ke kamar , ngapain beb , g ngapa"in lah , cuma gw liat foto" cewe gw pas di hpnya ,

pas udah agak sore gitu , datang lah ciwank , makan es , pas waktu itu kita sudah beli es krim tapi kek belum di makan deh wkkwkwkwkw , gw bilang rumah mu dimana ciwank mau liat ayam gitu kan wkkwkwkwk duduk la gw sama cewe gw di depan rumah , eh dikit lupa pas itu gw di gigit sesuatu deh g tau apa , cewe gw kasi balsem di tangan gw, tapi untung aja cepat smbuh gitu wkwkwkwkwkw sore itu gw jalan ke tempat ciwank , gw ajakin cewe gw ngk mau jalan , bilang jalan lah , tapi pas gw balik indo , cewe gw bilang , g rela juga gw jalan tanpa dia ikut kwkwkwkwkw syg neh mmg ehhh padahal dah ajak syg juga jalan temanin ,

pas di tempat ciwank g ada ngapa"in seh cuma liat ayam , salam sama mamanya , kebetulan bapanya waktu itu lagi g ada, mamaya baik , buatin minuman segala , kasi kue , g lama juga seh soalnya pas itu udah mau magrib juga , dan gw di ajak lah ke acara di belakang rumah cewe gw , gw ikut lah , yah gw ikut" aja lah , wkkwkwkw pas pulang ke tempat cewe gw, gw dapat lah cewe gw lipat baju udah cantik udah mandi ehh wkkwkwkwkw , dari mana katanya , bilang dari belakang situ ke rumah ciwank juga , di suruh lah mandi wkkwkwkw , mandi lah ,

pas malamnya g ada ngapa"in seh , kalau gw g di kamar duduk di ruang tamu aja , soalnya g tau juga mau ngapain , itu siap"pin barang kan , soalnya kita mau jalan ke tempat cewe gw, jadi siapin pakean yang mau gw bawa , nginap di tempat cewe gw 1 malam dan jalan ke kota kinabalu yang orang bilang KK , itu jalan jam 5an kalau g salah wkkwkwkwkwk , eh itu udah day 4 gw di tempat cewe gw, jadi hari ke 3 mmmg banyak kegiatan , bantuin cewe gw masak , jalan" di sekitaran situ juga, pas malam itu juga cerita" aja ama cewe gw , g ngapa"in mmg , makan sama" , gw di tempat cewe gw makan jam 9an , g tau napa kok kek kenyang ehh wkwkkwkw

so nanti gw lanjut di day 4 , disini sudah banyak cerita yang gw harus ceritain , soalnya udah jalan ke tempat cewe gw, udah nginap disana , dan pas itu gw jalan ke sandakan juga , so gini lah kegiatan gw di tempat cewe gw pas hari ke 3 , gw sangat merindukannya

0 komentar :

Posting Komentar