7.10.2017

Bidadariku Hidupku

 

tgl 10 , ini lah pertama kali gw jadian sama cewe gw, dimana gw menemukan pendaping hidupku kelak, terimakasih selama ini sudah sabar dan selalu sayang sama aku beb , dan masih selalu bersabar dalam ujian kehidupan kita . mungkin ini lah hari dimana gw mengatakan aku cinta padanya dan dimana gw selalu mengingat tanggal ini , semua tanggal spesial , tapi berhubung dimana tgl 10 gw mengatakan kepada cewe gw kalau gw mencintai dia, gw ingin hidup bersama dia dan gw akan nantinya melamar dia dan menjadikan istri aku.

yah mmg g terasa waktu ini , gw pacaran 2014 lalu , dan skrang 2017 , dan doain kita yah semoga 2018 apa yang sudah saya rencanakan dengan cewe gw bisa terwujuh , insyaAllah tahun depan gw akan melamar dia dan udah serumah dengan dia, dimana memulai rumah tangga bersama dia. dan gw berharap kita bisa selamanya bersama sekarang sampai nanti di surga. amin.

banyak hal" yang mmg sudah kita lalui , seneng , sedih , kecewa , marah , bersabar , sudah terlalu banyak tapi kita masih bisa bersama , mungkin dengan kenyakinan dan harapan yang membuat semua ini , dan gw mmg g bisa tanpa dia , walaupun jarak yang begitu jauh tapi itu bukan penghalang buat seseorang untuk saling mencintai dan saling berharap , asalkan yakin pasti akan terwujud ,

harapan gw dan doa gw , insyaAllah tahun depan gw bisa melamar dia ( Munawara Ibrahim ) Amin.

0 komentar :

Posting Komentar